Monday, February 17, 2014

1 korintus 13 : kasih

senin 17/2 (11:28 pm)

1 korintus 13:1 -> sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.

1 korintus 13:2 -> sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak memiliki kasih, aku sama sekali tidak berguna.

huaaa.. kedua ayat di atas itu benar2 reminder of life bangets.. berapa penting untuk selalu memelihara agar kasih tetap ada dalam hati kita. agar kasih itu tidak menjadi 'dingin', padam ataupun 'mati', agar tidak membiarkan kekecewaan menyelimuti kasih yang masih tersisa hingga tidak lagi bisa dirasakan.

senin 17/2 (11:35 pm)

No comments:

Post a Comment