Saturday, April 26, 2014

sejak dalam kandungan

sabtu 26/4 (12:56 am)

yesaya 44:2 -> Beginilah firman Tuhan yang menjadikan engkau, yang membentuk engkau sejak dari kandungan dan yang menolong engkau : Janganlah takut, hai hambak-Ku Yakub, dan hai Yesyurun, yang telah Kupilih!

yesaya 44:24 -> Beginilah firman Tuhan, Penebusmu, yang membentuk engkau sejak dari kandungan; "Akulah Tuhan, yang menjadikan segala sesuatu, yang seorang diri membentangkan langit, yang menghamparkan bumi - siapakah yang mendampingi Aku? -

yesaya 46:3 -> "Dengarkanlah Aku, hai kaum keturunan Yakub, hai semua orang yang masih tinggal dari keturunan Israel, hai orang-orang yang Kudukung sejak dari kandungan, hai orang-orang yang Kujunjung sejak dari rahim.

menarik betapa dalam bacaan gua di kitab yesaya pagi ini, tiga kali gua menemukan soal sejak dari/dalam kandungan, hmm.. adakah pesan khusus yang perlu gua mengerti mengenai hal ini?

sabtu 26/4 (1:02 am)

No comments:

Post a Comment