Thursday, July 3, 2014

what are those tears for?

kamis 3/7 (12:10 am)

kalau ga salah ini kejadiannya hari selasa siang lalu.. abis bangun dari tidur siang terus pas lagi nonton 'christmas ar castlebury hall', ngga tau kenapa.. tears were falling down my eyes.. and gua ga bisa menghentikannya..

gua ga inget semasa tidur siang yang singkat itu, apakah gua bermimpi dan bila memang iya, mimpi apakah itu?

yang gua inget hanyalah rasa sedih..

dan malam ini ketika menelusuri fb seseorang, gua baru mengerti apa yang ld katakan hari sabtu lalu pas kita jalan bareng..

ingatan manusia itu terbatas.. sooner or later, we will forget.. baik hal yang membuat kita sakit hati, maupun hal2 yang membahagiakan..

people will come and go karena memang ga ada yang abadi di dunia ini, tempat ini hanyalah persinggahan sementara sebelum kita memasuki kehidupan kekal nanti.

ketika ingatan dan kenangan memudar.. apa lagi yang masih tersisa? kebahagiaan terkadang hanya sekecap saja.. akankah awan mendung yang menggelayut itu segera berlalu berganti dengan cerahnya sinar mentari?

kamis 3/7 (12:18 am)

No comments:

Post a Comment