Tuesday, December 16, 2014

kembali nge-blog

selasa 16/12 (3:28 pm)

belakangan ini kadang suka kangen ngeblog di my30s, kadang kalau lagi ada hal2 yang serasa mengganjal and pengen dituangkan dalam tulisan, pengen mulai ngeblog lagi and mengisi tuh blog dengan postingan2 sebagai perekam jejak keberadaan gua di dunia ini.. but somehow.. i don't know.. i just couldn't..

ada rasa enggan.. ada rasa bingung.. ada rasa.. campur aduk.. ngga tau kenapa, berasa 'terasing' dengan blog sendiri :p kangen masa2 ngeblog jaman dulu yang saling berkunjung satu sama lain.. membaca kisah2 keseharian mereka.. sekarang? bisa dihitung pakai jari yang masih 'konsisten' mosting..

perubahan.

emang ngga bisa dipungkiri bahwa perubahan itu sifatnya pasti, dan sedikit banyak kita harus bisa beradaptasi ketika perubahan itu datang ke arah kita. karena nothing will ever stay the same. either us, or them or everything will find our own time to change. dan berpegang teguh akan sesuatu yang sifatnya ngga pasti itu hanya akan melelahkan.

my30s.. i miss you.. but i don't know when will i ever back to you.. memulai kembali..

kadang juga suka berasa gimanaa githu sama blogger2 yang bisa menuangkan pikirannya dalam postingan2 panjaaangg.. karena gua selalu merasa mentok XD

selasa 16/12 (3:34 pm)

No comments:

Post a Comment