Monday, July 22, 2013

apa kabar my jar?

senin 22/7 (5:33 am)

di awal januari lalu, gua menyediakan sebuah toples untuk diisi dengan kertas warna warni berisikan catatan hal2 yang berharga untuk diingat mengenai kejadian2 sepanjang tahun 2013 ini..

di awal tahun sampai sekitar 4 bulanan pertama sih masih rajin ngisi2 tapi makin ke belakang makin mandek sampai akhirnya berhenti sama sekali.

sabtu lalu ketika jalan ama lusia, tiba2 dia nanya soal toples yang membuat gua kembali teringat akan si toples yang mulai terbengkalai..

gua ngga ngerti juga kenapa jadi malas ngisi tuh toples ya, sama halnya gua mulai males nulis di blog, hahaha :p kadang ya kalau baca2 blog temen gua dengan postingannya yang super duper panjang, ada rasa kangen pengen nulis panjaaaang juga but dunno why.. i couldn't :'(

kadang ada rasa.. i really have no idea what to write anymore.. udah lebih dari seminggu juga gua berhenti writing and sending cards to myself.. entahlah, ada semacam rasa yang menyesakkan dan serasa mencekik githu dhe yang membuat gua akhirnya menjauh.

my jar.. my jar of treasure moments.. i do miss filing you.. semoga aja mulai hari ini kembali timbul keinginan untuk mengisimu lagi.. karena elo adalah saksi sejarah dari perjalanan hidup gua..

senin 22/7 (5:44 am)

No comments:

Post a Comment