Tuesday, July 16, 2013

back to online shopping

selasa 16/7 (10:52 am)

kemaren udah ngubek2 nyari buku incaran tapi masih ga juga nemu akhirnya gua kembali menengok situs online buat nyari buku yang gua mau and guess what.. di salah satu toko buku online, sedang ada promo gila2an dari salah satu penerbit, dan di antara buku yang diobral ituu.. ada buku yang gua incer boo! dari harga hampir 70 ribu, diobral jadi tinggal 25 ribuu aja! huaaa.. gimana akhirnya gua ngga kalap ngeliat2 buku2 lainnya yang sedang diobral juga, ahahahahaha..

semoga aja semua buku yang gua pilih itu ada stoknya dhe, terutama sih buku incaran gua :p

and gua lagi mikir2 yaa.. ternyataa.. buku 2nd yang gua beli tuh sebenernya ngga murah2 amat, ahahahaha.. emang sih kalau dari harga 'normal' bisa diskon antara 30-40% tapi khan dia-nya sendiri beli online dapat diskon 20%an, kadang mungkin malah bisa lebih murah, pluss.. flat rate boo ongkirnyaa.. jadi yaahh.. gua akan mengurangi beli buku di sana :))

sebenernya niatan awal sih mau puasa sampai bulan september nanti pas ada bookfair baru dhe belanja belanji lagi tapii.. mana tahan ngeliat diskon yang besar2an ituu :p jadilah lebih dari sepuluh buku gua masukkan ke dalam keranjang belanjaan.. again, semoga, semogaa.. semuanya ada stoknya :D

selasa 16/7 (10:57 am)

No comments:

Post a Comment