Thursday, November 5, 2015

matius 11:28

kamis 5/11 (12:58 pm)

matius 11:28 => marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu

matius 11:29 => pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah kepada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan

matius 11:30 => sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan

gua lupa mulainya pas kapan but i was felt real tired lately, more emotionally than physically, and i remembered this Bible verse from matius 11:28 seperti yang gua tulis di atas.

since that time, there was a night when my mind kept repeating those words so i had nothing else to think about before i went to bed.

funnily enough, pas ke ktm rabu lalu pas yang khotbah pendeta rulianto, dia sempat menyinggung ayat ini and later on that night while i was browsing, i found that verse again in one of the site i clicked!

as if it wasn't enough.. earlier today while watching khotbah pendeta gilbert di acara 'glow series', ayat itu pun kembali muncul!

"marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu."

Tuhan, saya butuh kelegaan yang daripadaMu.

kamis 5/11 (1:08 pm)

No comments:

Post a Comment