Monday, November 25, 2013

changes and the ability to adapt

senin 25/11 (10:13 pm)

minggu pagi lalu dalam perjalanan menuju gereja, tiba2 gua kepikiran soal perubahan dan kemampuan untuk beradaptasi.

pemicunya sih gampang aja, hanya gara2 ada truk sampah yang lagi mangkal di jalur yang biasa gua lewati dalam 'rute' jalan kaki ke gereja yang letaknya masih dalam satu komplek, hanya saja ada di bagian ruko dan perkantoran.

well.. gua bisa aja sih tetap ngambil jalur biasa, karena toh ngga bener2 melintasi tuh truk sampah langsung karena gua ada di jalan seberangnya walau masih satu jalur. tapii.. karena dari jarak yang masih cukup jauh aja bau yang menguar dari truk itu lumayan kuat, akhirnya gua ngga tahan dan memutuskan untuk menyebrang terlebih dulu sebelum melanjutkan perjalanan, di mana rute yang biasa itu adalah jalan dulu sampai perempatan baru nyebrang :p

mau ngga mau karena kejadian di pagi hari itu, gua jadi mikir.. iya yaa.. seringkali mungkin kita tuh ngerasa ngga bisa berubah, padahal, apa memang demikian? seringkali kita itu yang ngga mau berubah karena udah merasa terlalu 'nyaman' dengan kondisi yang ada, padahal yaa.. kalau ada hal2 mendesak, macam truk sampah yang mangkal di jalan itu, pasti mau ngga mau 'terdorong' juga untuk 'bergerak' dan 'bergeser' dari tempat semula dan bila perlu mengubah kebiasaan 'lama' :))

"changes and the ability to adapt".. hmm hmm.. rasanya masih ada yang 'nyangkut' tapi belum bisa diungkapkan lebih lanjut, hahaha.. tapi ini musti ditulis dulu sebelum kelupaan :p

senin 25/11 (10:31 pm)

No comments:

Post a Comment