Sunday, November 17, 2013

quiet saturday(s)

minggu 17/11 (2:42 am)

tanpa terasa 2013 akan segera berakhir dalam hitungan minggu. waktu itu lucu, terkadang ia berjalan dengan lambatnya tapi tak jarang ia berlari cepat seakan terbang.

gua lagi mikir2.. kayanya untuk sabtu2 terakhir di tahun 2013 ini, gua ingin menghabiskannya dengan bersantai di rumah, melakukan hal2 yang gua suka, seperti membaca dan menulis kartu pos.

kenapa?

karena dipikir2, sekarang gua juga kalau ke mal itu bingung mau ngapain :p lebih senang duduk2 aja buat ngobrol ama temen, udah males keluar masuk toko liat2 barang, kalau toh ada yang gua ingin ataupun perlukan ya langsung menuju toko itu and cari barang yang gua mau, abis itu keluar lagi :p

belum lagi, kalau keluar2 githu khan suka nemu yang namanya macet di jalan yang artinya sekian jam di jalan terbuang percuma, apalagi kalau temen pergi barengnya itu tidur di mobil :))

masih ada sekitar 6-7 sabtu yang tersisa dan mungkin hanya perlu diambil satu untuk merayakan ultah temen gua, sementara sisanya? i do wish i could spend them just for books and cards ^o^

minggu 17/11 (2:52 am)

No comments:

Post a Comment