Friday, November 1, 2013

lesson from the parking lot

kamis 31/10 (3:39 pm)

jumat 1/11 (5:55 am)

waahh.. tanggal dan jam yang bagus ya ketika gua memulai postingan ini :))

kejadiannya kemaren sih di parkiran gandaria city.

kejadiannya sebenernya biasa sih, hanya tentang mencari lahan parkir yang kosong untuk memarkir mobil. ketika sedang berjalan ke pintu masuk menuju mal, gua melihat serombongan orang berduyun2 menuju mobil mereka. naahh.. di saat yang kurang lebih bersamaan, ada mobil lain yang sedang mencari tempat kosong.

mobil yang akan keluar itu posisinya berada di sebelah kiri mobil pencari tapi kedua orang di dalamnya itu hanya melihat ke sebelah kanan yang emang space parkirnya lebih banyak dan melintasi mobil yang mau keluar itu tanpa sedikitpun menyadari bahwa yang dicarinya itu baru saja dilewatinya.

andai saja mobil pencari itu melihat2 sekitarnya.. andai saja mobil pencari itu mau sedikit bersabar maka ia akan menempati lokasi parkir yang dekeeet bangets dengan pintu masuk mal jadi ga perlu jalan jauh dari tempat parkir.

anywayy.. pesan hari ini rada mirips ma yang buku, hanya saja kali ini lebih menekankan soal : look around for you might find what you've been looking for!

ehh.. mirips yaa pesannya :))

ga tau kenapa kok pesannya dua kali berturut2 ini kurang lebih sama yaa?

tentang mencari, 'memasang mata' dan menemukan.

hmm..

apa yang perlu saya cari, Tuhan? dan apa yang akan saya temukan di depan mata saya ataupun di sekitar saya? beri saua kepekaan untuk menyadari keberadaannya ya, Tuhan :)

selamat memasuki bulan november yang sepertinya akan banyak dihiasi hujan. but mau hujan ataupun cerah di langit sana, kiranya sukacita akan senantiasa memenuhi hati kita ^o^

jumat 1/1 (6:11 am)

No comments:

Post a Comment