Wednesday, October 30, 2013

something similar but with different message

selasa 29/10 (11:48 pm)

berhubung my mind easily forgets jadi ada baiknya gua meninggalkan jejak di sini agar suatu hari nanti gua bisa kembali menemuka catatan ini :)

hari ini kembali ada kejadian yang terulang di mana gua menemukan buku enid blyton, kali ini yang pasukan mau tahu, di tumpukan teratas buku2 sale gramedia di carrefour central park.

kalau pas di pluit dan bsd gua mendapatkan pesan mengenai God's little surprises, kali ini pesan yang gua dapatkan berbeda, yaitu.. seringkali mungkin apa yang kita cari itu udah ada di depan mata, hanya saja kita terlalu sibuk memandang ke arah lain hingga tidak menyadari keberadaannya.

ini bukan pesan yang baru sebenarnya, karena telah berulang kali gua mendapatkan pesan serupa melalui pelangi, hanya saja kini disampaikan via buku obralan :))

hmm.. jadi keinget ama lirik lagunya anggun yang kurang lebih bilang githu juga, bahwa apa yang kita cari itu seringkali udah ada di depan mata kita, hanya saja kita tidak menyadarinya :D

tambahan mengenai kejadian di pagi hari sehubungan dengan j-tbi. syukurlah ternyata ga melebihi perkiraan dan semuanya udah beres. harus semangaaaatt menjalaninya karena ini jalan yang udah gua pilih :)

terima kasih untuk hari ini ya, Tuhan ;)

selasa 29/10 (11:57 pm)

No comments:

Post a Comment