Friday, October 25, 2013

what i learned today :)

jumat 25/10 (10:16 pm)

beginilah kalau ngga rajin lagi mengisi my jar of treasure moments, jadinya lupaa apa2 aja kejadian yang perlu disyukuri di bulan ini :p

tadi kayanya gua ada bilang ke temen gua, bahwa ada pelajaran yang gua dapatkan hari ini, tapi gua lupa, hahaha..

ehh.. baru aja nih ada hal lain yang terjadi, mending gua tuliskan yang ini juga sebelum mengecek whatsapp, daripada nanti yang ini malah kelupaan.

what i learned today?

God does have His own ways to make His children smile ^__________________^

malam2 gini di tengah segala barang yang masih berserakan, tiba2 aja mendapatkan kejutan manis yang mau ngga mau bikin bibir tersenyum dhe, hahahahahahaha..

ya ya yaa.. catatan ngga jelas gini sih jelas aja kalau gua baca ulang sekian tahun mendatang sih pasti gua ngga akan mengerti juga emangnya ada apaan sih :p biarlah itu menjadi misteri kehidupan, tapi pastinya untuk saat ini.. gua hanya ingin menikmatinya..

makasih ya, Tuhan.. pasti Tuhan khan yang menggerakkan hatinya? dan Tuhan juga mau bilang khan, bahwa walau ada hal2 yang tidak menyenangkan sekalipun, akan ada hal2 baik yang juga akan datang pada kehidupan saya :)

nah, sekarang saatnya ngecek whatsapp :p

ahh.. lesson of the day lainnya hari ini adalahh.

temukanlah sesuatu yang disukai untuk dilakukan.. karena dengan melakukan apa yang memang disuka, ketika menemui hambatan sekalipun, maka akan tetap 'bersemangat' melakukannya :D

ya ya yaa.. ini berhubungan dengan kartu pos sih, hahahaha.. atau biar lebih jelasnya kartu pos and jtb.. nah lhoo.. apa pula jtb ituu? ada dhee.. setidaknya untuk saat ini gua tau apa itu jtb :))

sekalian rekap dhe, berhubung gua masih belum minat write another "dear me" cards :p

minggu lalu (20/10), tak disangka tak didugaa.. gua akhirnya berhasil mengajak 'you know who' untuk mendengarkan khotbah pendeta di gereja dekat rumah.

jumat pagi tadi.. i realized.. that perhaps.. i was also one of them.. ini perluu bangets dituliskan ke "dear me" cards nihh.. karena penting untuk tetap diingat!

ya udah, githu dulu yaa.. mau nulis2 kartu pos lagi :p daahh..

jumat 25/10 (10:27 pm)

No comments:

Post a Comment