Saturday, April 4, 2015

belanja ke pasar

sabtu 4/4 (11:44 am)

gua jadi demen ke pasar modern bsd.. ga melulu karena di sana ada yang jual buku bekas murah meriah tapi juga karena dari hasil googling, ada banyak bener makanan yang patut dicoba.

jadilah sabtu ini gua ke sana untuk menyambangi soto mie leo dozan, mie ayam bangka, serabi gulung noto-something (gua lupa nama tepatnya) dan daster buat nyokap plus liat2 ke kios buku.

dan misi pun berhasil, horee.. gua berhasil menemukan semuanya tanpa nanya2 :p tinggal kelilingin pasar aja, paling nyasar XD hahahaha.. gua aja tadi mau nyari parkirab eh salah pintu, ingetnya selatan ga taunya di timur huahahaha.. jadi penting untuk mengingat pintu tempat masuknya di mana!

all in all.. it's a fun way to spend my saturday ^o^ mungkin bisa dijadikan acara bulanan ke sana.. pastinya ga mingguan dhe, bisa tekor gua kebanyakan yang pengen dibeli XD

oh iya buat yang demen bikin kue or hobi masak, ada toko puspita yang komplit jualanannya.. masuk ke situ bawaannya mupeng ini itu, ga aman buat kantong XD

sabtu 4/4 (11:51 am)

No comments:

Post a Comment