Friday, April 10, 2015

dream wedding

jumat 10/4 (5:10 am)

gua tipe yang suka membayangkan sesuatu. mungkin sama seperti gua suka bertanya, yang mana mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang gua ajukan itu doesn't really matter that much, dalam artian anggaplah jawaban itu sebagai bonus karena dalam bertanya aja gua udah mendapatkan semacam 'kesenangan'.

naahh.. demikian juga dengan membayangkan atau istilah kerennya itu memimpikan.. soal apakah my dreams will come true one day, or not, bukanlah sebuah isu yang perlu dikuatirkan saat ini :))

salah satu hal yang suka gua bayangkan adalah mengenai pernikahan, atau lebih tepatnya tentang wedding ceremonial-nya, bukan tentang kehidupan setelah 'sah' sebagai suami istri.

impian pernikahan pertama gua (somehow this sounds wrong XD), maksudnya dream-nya yang pertama, bukan nikahnya, hahaha.. seolah2 mau berapa kali married githu :p

sabtu 11/4 (7:43 pm)

impian pertama adalah have a big wedding di hotel. ngundang banyak tamu, mejeng di 'panggung' menebar senyum sampai gigi kering huahahaha..

impian ini sempet bertahan lumayan lama tapi apa daya calon suami tak kunjung bertandang.. and nambah umur, impian pun bergeser.

impian pernikahan kedua 'terinspirasi' pas ngeliat foto pernikahannya chris jericho. tau khan siapa chris jericho? dia itu pegulat XD gua sempet kesemsem ama chris jericho pas jaman dia rambutnya masih keriwil gondrong, duhh.. handsome dhe! nah seinget gua sih foto pernikahannya itu outdoor.. jadilah khayalan gua pun mengembara dan membayangkan pesta pernikahan di tempat terbuka.

entah kenapa gua pengen nikah di pinggir tebing and dalam bayangan gua itu selalu ada semacam 'skenario' kalau pas ditanya ama pendeta, nih calon suami ga jadi bilang 'i do', khan gampang.. tinggal senggol dia sedikit atau berharap ada angin kencang yang tiba2 berhembus dan menghempaskannya ke.. *ngg* sadis amat bayangannya XD ini lagi ngebayangin pernikahan atau cerita horor sih :p

mimpi punya mimpi.. calon suami masih belum juga bersilangan jalan.. impian gua pun berganti..

impian pernikahan ketiga.. pernah nonton pernikahan bintang reality show trista-ryan? nahh.. kurang lebih seperti itu lah.. masih di tempat terbuka.. kali ini di taman bunga.. pemberkatannya di gazebo lalu abis itu langsung makan2 dhe di taman yang hanya beberapa langkah aja dari gazebo.. lalu ada acara melepas burung merpati (atau balon, dilema.. merpati lebih keren tapi balon lebih berwarna :p)

tamu undangannya juga ga banyak, hanya keluarga dan teman dekat aja.. paling banyak yah 50 orang cukup lah dari masing2 pihak pengantin jadi maksimal 100 orang aja.. toh temen yang bener2 pengen gua undang juga paling ga sampai 10 XD

impian ketiga ini masih bertahan sampai sekarang.

lucunya ya.. kalau gua pikir2.. dalam membayangkan (resepsi) pernikahan macam apa yang gua inginkan.. i could always easily picture the dress clearly (gua selalu suka model victorian dress yang kaya pakai kurungan ayam itu huehehe.. soal urusan cocok apa kaga ma bentuk tubuh, itu urusan belakangan.. namanya juga impian, masa harus dibatasi ama realita :p), the decorations.. the cake.. the surrounding.. but gua selalu 'lupa' membayangkan pria macam apa yang gua inginkan mendampingi gua, seolah2 dia hanyalah 'tempelan' dan 'pelengkap', bagian yang ga (terlalu) penting dari pernikahan XD

padahal khan kebalik ya, huahaha.. i got a feeling that when it's time for me to meet my mr. 'right', gua rasa the wedding ceremonial doesn't really matter anymore..

karena perayaan pernikahan itu paling lama hanya makan waktu sekian jam aja dalam sehari sementara setelah 'pesta' itu berakhir dan tamu2 bubar.. that's when my 'real' marriage life will begin.

jadi gua rasa pada akhirnya my dream wedding adalah menemukan pria yang mana dengannya i want to grow old with and spend the rest of my life with him ;)

*and semoga dia juga wants to spend the rest of his life with me XD*

amin.

sabtu 11/4 (8:01 pm)

No comments:

Post a Comment