Wednesday, May 29, 2013

bekas

rabu 29/5 (10:55 pm)

ada perkataan yang beredar di dunia ini yang saya ngga suka bangets, menurut saya kata2 tersebut biadab dan saya harap di gereja sini ngga ada yang seperti itu.

saya paling ga suka kalau ada yang bilang ga ada tuh yang namanya bekas anak, bekas ayah, bekas ibu, bekas kakak maupun adik.. yang ada itu adalah bekas suami ataupun bekas istri..

kata2 itu mengandung roh perpecahan! ga ada yang namanya bekas suami ataupun bekas istri, kalau mau juga adanya bekas sopir atau bekas pembantu..

kalau ada pendeta yang gua pengen bangets buat dengerin khotbahnya secara langsung, dia ga lain dan ga bukan adalah pendeta gilbert lumoindong!

karena beberapa kali dengerin khotbahnya di life indovision chanel 70, gua suka ama gaya khotbahnya yang terkadang diselipi canda, namun demikian prinsip yang dipegangnya itu keras, di antaranya menyoal perceraian karena banyak juga ternyata pendeta yang mengaminkan perceraian, terutama bila salah satu pasangannya berselingkuh..

dan lagi, wajah pendeta gilbert ini memancarkan kasih.. rasanya kalau ngeliat pendeta bertampang suram yang sering bermuram durja githu khan maka susah juga buat percaya ya kalau dia memberitakan soal berkat dan sukacita karena kurang match, hehehe..

anyway, gua harap suatu hari nanti gua berkesempatan untuk mendengarkan khotbahnya secara langsung.

tetap semangat dalam pelayanan dan penggembalaan, pak pendeta! Tuhan Yesus memberkati.

rabu 29/5 (11:12 pm)

No comments:

Post a Comment