Saturday, May 25, 2013

i'm happy and i love it

sabtu 25/5 (9:38 pm)

malam ini entah kenapa berasa senaaaangg.. padahal tadi pas jalan2 ga mendapatkan baju inceran, hahahaha.. tapi tetap aja berasa senang :))

hari ini mendapatkan 3 alamat untuk rri berikutnya dan surprise2.. 2 di antaranya tuh nama yang familiar :D tema rri kali ini juga menarik, tentang cerita masa kecil githu.. hmm hmm.. lagi mikir2 apa yang mau gua ceritakan yaa :))

oh iyaa.. gua juga bikin blog baruu.. khusus buat membahas buku alias book blog githuu.. dan mungkin ke depannya nanti mau join ke bbi :)) wish me luck, semoga aja bisa konsisten ngisi nih blog :p

daaann.. semoga juga dengan adanya niu blog bisa bikin gua jadi rajin membaca, hahahahaha.. kangen juga euyy tenggelam dalam dalam dunia uang dibangun sang penulis ;)

apalagi yaa yang bikin hepi hari ini? ahhh, ituu.. menemukan kembali beberapa kartu pos dear me yang tercecer.. kayanya gua mau mulai ngumpulin kartu2 itu dan membacanya satu per satu di kala senggang dhe, menarik untuk menyadari hal2 apa aja yang saat ini penting buat gua :))

sabtu 25/5 (9:49 pm)

No comments:

Post a Comment