Friday, May 10, 2013

the changing direction of my other blog

jumat 10/5 (2:11 pm)

berhubung mood gua dalam mengisi blog kartu pos itu selalu naik turun, gua memutuskan untuk men-switch arah dari blog tersebut, ngga lagi melulu hanya membahas soal kartu pos, tapi jugaa.. sebagai tempat untuk memposting kalau gua ikutan giveaway ini itu yang mengharuskan gua membuat postingan blog sebagai syarat ikutan giveaway-nya, hahaha..

somehow gua berasa rada ngga rela menaruh postingan tersebut di my30s, dan blog ini jelas ngga diperuntukkan untuk mempostingan hal2 yang not from my thoughts :p demikian juga halnya dengan blog questioning gua.

lalu kenapa ngga bikin blog baru aja yang isinya khusus buat ikutan giveaway di sana sini? ahh.. itu juga terlalu berlebihan, hahaha.. karena mood gua ikutan giveaway juga khan angin2an :p

jadi sementara ini memang blog kartu pos yang perlu berubah arah dan menyesuaikan diri dengan perubahan ini :)

dan saat ini lagi pengen upload2 gambar kartu nih :p semoga saja semangatnya terus terjaga, hahaha :))

jumat 10/5 (2:17 pm)

No comments:

Post a Comment