Friday, May 24, 2013

promosi ga langsung

jumat 24/5 (6:41 am)

jadi penjaga toko itu sebenernya membuat mereka mempromosikan selera pribadi secara ga langsung, karena terkadang calon pembeli uang datag itu bisa jadi clueless dan minta masukan.

seperti yang gua alami beberapa waktu lalu pas nyari lagu rohani. berhubung udah lama ngga dengerin lagu2 dalam bentuk kepingan cd jadi ga masalah juga walau cd yang gua beli tuh udah produksi lama.

pertama masuk ditanyain, mau nyari lagu apa, gua bilang lagu2 slow and dipromosikan seri 60 menit saat teduh uang kebanyakan penyanyinya itu gloria trio.

akhirnya hari itu gua pulang dengan memnelu dua cd, 1 saat teduh-nya gloria trio volume rekomendasinya si mbak sementara satunya saat teduhnya maranatha singers.

kemaren ketika gua kembali lagi ke toko yang sama, penjaganya itu beda and pas gua minta rekomendasi, jawabannya diplomatis bangets.. dia bilang biasanya orang ngoleksi satu seri, huehehehe.. ini sih ya jadinya antara dia mau melakukan sebanyak mungkin cd atauu.. dia tuh ga pernah dengerin jadi ga tau mana2 aja yang enak, hahahaha :p

No comments:

Post a Comment