Sunday, May 12, 2013

Engkaulah perisaiku

minggu 12/5 (10:58 pm)

Engkaulah perisaiku
saat badai menerpa hidupku
FirmanMu di dalamku
tenangkan jiwaku

ku kan berdiri di tengah badai
dalam kekuatan yang Kau berikan
sampai kapan pun ku kan bertahan
karena Yesus selalu menopang hidupku

menjelang waktu beberes meja, tiba2 aja lagu di atas itu terasa berkumandang dalam hati gua, bikin gua pengen menyanyikannyaa.. and entah kenapa, berasa terharu aja ketika menyanyikan bait demi bait dari lagu ini.. karena betapa benarnya yaa.. hanya Tuhanlah yang mampu menjadi perisai yang melindungi kita dalam  menghadapi terpaan badai kehidupan.. dan hanya FirmanNya lah yang mampu memberikan ketenangan dan kedamaian, bahkan di kala terberat sekalipun..

terima kasih, Tuhan.. karena Engkau selalu menopang.. ampunilah saya yang masih seringkali terjatuh dalam dosa yang sama.. ajarlah dan kuatkanlah saya agar saya bisa berubah ya, Tuhan..

minggu 12/5 (11:07 pm)

No comments:

Post a Comment