Friday, April 13, 2018

posisi

jumat 13/4 (2:20 pm)

kadang ya penting untuk menanyakan langsung ke orang yang bersangkutan untuk tau 'posisi' elo ada di mana, bukan sekedar mengasumsikan elo tau posisi elo di mana bagi orang tersebut, karena sometimes apa yang elo pikirkan belum tentu sama huahahaha 😌

walau kadang mungkin jawabannya ga sesuai harapan, at least you know for sure di mana elo harus menempatkan diri πŸ˜„

sedih ya ketika apa yang elo pikirkan ternyata kurang lebih emang itulah yang terjadi 😳 (kalau emoticonnya githu, ngerti lah ya yang gua maksudnya itu kejadian yang baik apa sebaliknya πŸ˜›) gua ga mengaitkan ini dengan 'menarik apa yang dipikirkan' sih πŸ˜† karena gua lebih melihatnya sebagai apa ya, mengamati sih, maksudnya kalau elo mengamati apa yang terjadi di sekitar elo maka kurang lebih bisa 'memprediksi' what happens next 😬atau kalau ga bisa tau kejadian selanjutnya juga at least pas itu terjadi, ada gambaran apa yang melatarbelakanginya, jadi ga totally clueless πŸ˜‡

and it happened for couple of times.. gua sebenernya bukan tipe pengamat yang sengaja mengamati sesuatu atau seseorang sih 😁 bahkan biar kata bertatapan sama orang langsung juga belum tentu gua inget wajahnya seperti apa and apa2 aja yang dibicarakan πŸ˜… cuma emang bener ya apa2 yang kita liat and kita dengar itu emang terekam dalam ingatan..

gua selalu membayangkan setiap interaksi kita dengan seseorang itu ibarat kepingan2 puzzle 😎 beberapa kejadian yang mungkin random dan sekilas mata tuh sama sekali ga berhubungan, tapi langsung dipisah2kan menurut kategori yang gua ga ngerti apa, nah in time kalau kepingannya udah cukup banyak, i get to see the bigger picture yang membantu gua mengerti dan memahami sesuatu ✌

mungkin itu sebabnya gua suka denger khotbah dari pendeta yang berbeda2, dari beragam aliran, karena like it or not, pola pikir kita ya cenderung githu2 aja, kita cenderung ngeliat sesuatu hanya dari sudut yang itu2 aja πŸ™Š bukannya ga boleh sih, tapi seperti yang disinggung di topeng kaca, pematik diliat dari sisi manapun ya tetap pematik hanya dari sudut yang berbeda ya akan keliatan beda bentuknya tapi ga menjadikannya sebagai benda yang beda, ya tetap aja itu pematik khan, ga akan berubah jadi rokok, hahahaha 😝

terus, kenapa dari soal posisi jadi melenceng ke khotbah? 😏 ya ga apa2 juga khan, enak toh nulis and baca sesuatu yang elo ga tau akan dibawa ke mana pembicaraan selanjutnya πŸ˜‚

yah intinya sih, i miss some things in my life, and belakangan makin menyadari bahwa dalam hidup ini emang ga ada yang ga berubah ya 😊 suka ga suka, itu pasti terjadi πŸ˜₯

jumat 13/4 (2:42 pm)

No comments:

Post a Comment