Wednesday, April 11, 2018

what's going on

selasa 11/4 (5:23 am)

semingguan ini ada beberapa kejadian yang sebenernya ga saling berkaitan satu sama lain tapi berujung di satu hal yang kurang lebih sama, yaitu mengenai pelepasan atau pemisahan, dan lucunya semuanya itu dari my own inner circle yang bikin gua jadi mau ngga mau mikir soal emang bener ya ga ada yang abadi di hidup ini, betapa setiap perjumpaan pasti akan sampai pada titik perpisahan, whether we like it or not, whether we want it or not..

seakan semuanya itu udah sepaket, sama seperti kehidupan dan kematian, semua yang 'hidup' nantinya pasti akan menemui kematian (kecuali pinokio, dari benda mati jadi hidup 😄 and ga diceritain pula endingnya 😋 but anyway, you get my point khan?).

the problem is, terkadang gua overthinking something yang berujung pada stres and berpengaruh ke kesehatan fisik gua 😕 i used to be so good in blocking others' negativity towards me tapi karena suasana hati sendiri yang masih ga beres, sekarang ini berasa susah untuk memblokir yang dari luar 😥

and karena gua tipe yang berusaha 'menjaga' apa yang gua anggap 'penting' buat gua maka gua berasa susah untuk menerapkan menikmati masa 'tenggang' (eh udah kaya pulsa prabayar aja yaa 😂😂) tapi yah in the end everyone's entitled to what they feel khan, walau itu mungkin ga sesuai ma apa yang kita mau 😅

sedih sih, tapi mau digimanain lagi? 😳 you can't force someone to stay juga khan when they choose to walk away, sama halnya you can't make someone walk away when they choose to stay..

all i can do is, wish you happy with your decision and enjoy being all by yourself as much as you want for spending just 1-2 hours per week for someone else seemed like a burden to you 😓

my heart, take care of yourself 😇

selasa 11/4 (5:43 am)

No comments:

Post a Comment