Friday, April 20, 2018

adapt

jumat 20/4 (6:36 pm)

sebagai orang yang ga terlalu suka perubahan, sejak 9 bulanan yang lalu gua harus beradaptasi dengan situasi dan kondisi baru seiring dengan kepergian nyokap 😣

dan sejak awal maret lalu, ada perubahan lain lagi yang harus gua hadapi and sekarang gua lagi mikir2.. sometimes i feel like i don't know where my place is anymore, the place where i feel like i belong, the place where i choose to be, karena terkadang yang gua inginkan ga memungkinkan untuk dijalani sesuai kemauan gua 😒

jarak, dan keterbatasan tempat menjadi kendala utama, mau ga mau gua harus menyesuaikan diri dengan 'realita' yang ada di depan mata saat ini yang mana sebenernya ga jelek2 amat juga sih 😊

apart from missing my mom so badly from time to time, ada beberapa hal baik di tempat kediaman yang baru ini 😁

Tuhan, terima kasih atas penyertaan dan perlindunganMu untuk setiap dari kami 😊 bimbinglah setiap dari kami berjalan di jalan yang Engkau mau kami lalui ya, Tuhan, dan jangan lepaskan genggamanMu karena kami tak dapat jalan sendiri 😄

jumat 20/4 (6:54 pm)

No comments:

Post a Comment