Wednesday, May 2, 2018

ultah dan kematian

rabu 2/5 (1:06 pm)

hari senin tanggal 30 april lalu, ada dua kejadian yang bertolak belakang.. hari itu gembala gereja nyokap sedang merayakan ultahnya di bali bersama dengan keluarganya.. di hari yang sama, salah satu temannya nyokap meninggal dunia.

tante ini termasuk yang belakangan sering nelpon nyokap buat ngobrol2 and sekalinya nelpon tuh bisa lamaa.. pas nyokap ga ada juga nih tante datang eh ga taunya sekarang dia duluan yang nyusul nyokap..

selamat jalan, tante, titip salam buat mami saya ya, tolong sampaikan ke mami kalau saya kangen sekali sama mami..

anyway, balik ke soal ultah gembala sidang.. ucapan ulang tahun yang ditulis anaknya itu bikin gua menyadari bahwa bagi (sebagian besar) ortu, kado terbaik yang bisa mereka terima dari anak2nya itu bukan berupa barang atau materi ya tapi ketika anak2 mereka merasa bahwa ayah dan ibunya adalah orangtua yang terbaik, that i think is the most precious gift any children can give to their parents..

yang mana lucunya kalau dipikir2 sebenernya sampai tuh anak bisa ngerasa seperti itu khan ga lepas dari bagaimana ortunya memperlakukan anak mereka ya.. jadi emang bener sih in the end, what you give is what you will get in return 😁😁

ya udah, githu aja 😋

rabu 2/5 (1:15 pm)

No comments:

Post a Comment