Friday, March 29, 2013

complainer

jumat 29/3 (6:35 am)

awalnya sempet sebel pas menyadari terdepak dari salah satu grup di fb, hahaha.. tapi ketika hari ini menyadari bahwa request gua untuk join (lagi) udah di-approve and gua meluangkan waktu untuk baca2 postingan yang lalu, jadi mikir apa ini udah keputusan yang tepat ya untuk kembali lagi ke situ, hahahaha..

sometimes mungkin yang seringkali kita ngga sadari itu adalah.. kita sendiri juga sudah menjadi seorang complainer ketika kita mengkomplain tentang sesuatu, hahahaha.. semisal ya, ada yang mengeluhkan tentang postcrosser lain yang terlalu picky dalam memilih kartu yang ingin di-swap-nya, lahh.. berarti elo khan juga komplain donks aww akan preferensi orang lain :p

dalam kurun waktu direct swap di grup fb yang udah berjalan sekitar 1 tahun lebih, gua belajar untuk tidak mengambil hati ketika ajakan swap gua ditolak, hahahaha.. and selain itu, gua juga belajar to say 'no' ketika menerima ajakan swap.

i used to say 'yes' to every swap tapi lama2 kartu2 yang menumpuk di tempat gua itu belum tentu yang gua suka, and perlu diingat this hobby does cost money boo! jadi kenapa harus buang2 uang untuk sesuatu yang ngga terlalu kita sukai khan? that's why i become pickier from time to time.

and i don't see anything wrong with that.

the beauty of direct swapping adalah kita akan menemukan beragam tipe orang yang mungkin ada yang cocok dengan kita, ada juga yang tidak. ada beragam faktor to say 'yes' for a swap, ngga melulu karena faktor gambar di kartu pos-nya itu bagus, tapi bisa juga karena orang di balik kartu pos-nya itu yang menyenangkan ;)

so, please.. just move on lah kalau ketemu swapper yang menyebalkan karena masih banyak orang baik di luar sana :p

jumat 29/3 (6:56 am)

No comments:

Post a Comment