Thursday, March 14, 2013

tulisan tangan

jumat 14/3 (8:06 pm)

hari ini mendapatkan analisa yang menarik dari tulisan tangan gua, hahaha..

demikian lengkapnya :

"Haha dari analisis, menurut saya lo ya(dan dari buku yang saya baca ttg grafologi),tulisan tipe Mba' Indah itu, mencerminkan hubungan yang sehat dg orag2 di sekeliling. Orangnya nyaman, spontan.Terus dimanapun berada mau sendiri, ataupun bnyak temen tetep nyaman2 aja. Bukan pemikir yang cepat si, tp bkn pengambil kputusan yg berani ambil resiko. Wktu nulis ini sdg bahagia, nyaman dan damai,hehe. Karakter yang nggak suka tatanan, aturan tp positifnya orang ini berpikir keatif (out of the box). Hmm, ya, orang ini mementingkan yang sekarang... Mudah puas, mudah kecewa, kalau menginginkan sesuatu ingin segera terpenuhi, kalau gagal kecewa bgt, menurutnya "today is just for today".

sebenernya gua penasaran, kenapa dia bisa menyimpulkan githu ya, hahahahaha.. soalnya paling gua bisa menyimpulkan yang standar2 aja, ngga sampai sedemikian spesifiknya :p

dan yang lebih mengerikan lagi, menurut sang penganalisa,

Kalau orang yang menganalisisnya udah profesional, mereka bahkan tau mental blok kita dan masa lalu ataupun trauma2 yang tanpa sadar kita bawa' sampe sekarng. 

aiihh.. sampai segitunya lhoo! menarik.. sekaligus mengerikan, ahahahahahaha..

nahh.. sepertinya menarik ya mempelajari tentang seni tulisan tangan ini, setidaknya sedikit banyak bisa belajar menganalisa karakter seseorang :) asal jangan salah interpretasi aja, hahahahaha :p

menariknya, kemaren ini orang yang berbeda itu ada juga ngebahas sekilas tanda tangan gua and dia bilang hal yang kurang lebih sama tentang gua yang ngga suka diatur, ahahahahahaha :))

dan gua penasaraaan.. itu keliatan dari bagian mana tulisan gua sihh? :p

jumat 14/3 (8:12 pm)

No comments:

Post a Comment