Thursday, March 14, 2013

when you feel like you just can't take it anymore..

kamis 14/3 (7:41 am)

jangan tertipu judul yang panjang karena bahasan gua ngga akan panjang, hahahaha :p

anywayy.. kemaren pas nge-tweet, gua kok tiba2 teringat ama lagu "Jesus take the wheel" yang gua post beberapa waktu lalu. ditambah lagi sambil online sambil denger2 lagu dan salah satu yang lagi diputar adalah lagu itu yang akhirnya bikin gua malah ngetikkin (atau lebih tepatnya copas :p) liriknya di twitter gua..

bagian dari liriknya yang berkesan itu tetap saja di sini :

fifty miles to go and she was running low on faith and gasoline

kenapa ya? mungkin karena belakangan ini gua merasa spirits gua lagi dalam kondisi low?

kejadian kemaren pagi bikin gua merasa bahwa.. we all have days when we want to just give up cause we feel like we can't take it anymore..

beban itu terasa sedemikian berat.. sementara hati kita udah penuh sesak dengan banyak hal yang belum terselesaikan sehingga tidak lagi kuat menampung tumpukan beban yang lebih banyak.

ahh.. jadi inget ama lagu sorridi, ahh.. maafkan gua udah lupa siapa yang nyanyi, padahal nih lagu dulu pernah begitu gua sukaa..

smile when you're lonely
even when it's harder to pretend
smile a little only
knowing your tears will have an end

we all have days that overwhelm us
and we just feel like giving in
but raise a smile and face the challange
cause happiness can wash away the pain

and if the wall should fall around you
and you hurt deep inside
a smile would help to make the sunshine
and you can leave the loneliness behind

smile and everything will turn alright
smile and watch your trouble drift away
smile and you can face another day

i soo love those words.. and walau ngga bisa mengusir semua beban dan kesedihan, setidaknya kata2 itu menguatkan gua.. smile a little only, knowing that my tears will have an end..

kamis 14/3 (7:54 am)

No comments:

Post a Comment