Friday, March 8, 2013

surprised package from ich!!

jumat 8/3 (9:16 pm)

aahh.. ternyata udah lama juga yaa ngga nulis2 di sini, maafkaann.. soalnya waktu berasa terbang ngga jelas ke mana sih :p

anywayy.. beberapa hari yang lalu (ya ya yaa.. gua lupa tepatnya kapan!) gua menerima kiriman dari ich.. amplop coklat yang ukurannya lumayan besar, pas dibuka ternyata isinyaa.. coklat, babee!! dan tidak hanya itu, ich juga mengirimkan kartu pos, kartu ucapan, stiker, pop button and entah apaan lagi buat keponakan gua, hahahahahaha..

ini dia penampakannya..


coklatnya masih belum dimakan, masih ditimang2, ahahahahaha.. selain kartu pos, yang lainnya udah gua serahkan ke keponakan gua :D kayanya sihh.. dia senang githuu :p

kemaren ini juga sempet dapat anting2 sapi plus jepitan rambut dari eeva di finland, hmm.. kayanya gua juga mau ngirimin dia abon ikan aahh.. besok2 kalau ke rezeki cabang lain musti mulai nyetok nih soalnya di rezeki deket rumah tuh abonnya kosoongg :))

thanks so much, ichh.. tunggu yaa balasan dari dirikuuu :D

jumat 8/3 (9:28 pm)

No comments:

Post a Comment