Thursday, September 12, 2013

coba2

kamis 12/9 (2:15 pm)

maaf ya.. kami ga terima yang coba2..

dengan kalimat di atas, gua pun resmi 'ditolak', huahahahahaha :)) padahal yaa.. walau sempat terbersit keraguan untuk 'berhubungan' dengan dia, ngga tau kenapa tiap kali mo order tuh mau ngga mau pasti kepikiran ke tuh orang karena diitung2 emang fee-nya dia itu yang paling murah, dan jelas :p

lhaa.. gua pikir sebagai pembeli, ya ngga ada salahnya donks kalau mencoba seller yang berbeda2 karena kalau ngga nyoba sendiri khan mana tau mana yang lebih sesuai di hati, apa plus minusnya mereka.. kalau cuman dari 'promosi' mereka aja, lhaa.. ngga tau juga khan sesuai kenyataan apa ngga?

hikss.. lumayan sedih sih 'ditolak' githu :p tapi jadi mikir.. kenapa yaa tiap kali gua berusaha meninggalkan seller yang ini tuh selalu adaaa aja halangannya, ahahahahahaha.. apa artinya emang harus stick setia ama dia yaa? :))

maaf ya, jtbi, karena gua selalu tergodaaa untuk mencari yang lain :p baiklahh.. mulai saat ini gua akan belajar untuk 'setia' dan menutup mata terhadap keberadaan yang lain :D

fjbs.. gua sih masih penasaraaaan ma jasa elo :p tapi yaahh.. mungkin kita memang tidak 'berjodoh' jadi gua hanya bisa ber-what if what if when it comes to you :))

kamis 12/9 (2:21 pm)

No comments:

Post a Comment