Tuesday, September 3, 2013

mulai (sedikit) mengerti

selasa 3/9 (7:58 pm)

welehh.. niat nulis dari jam 8, baru sempat jam seginii :p

anywayy.. berhubung sekarang gua jualan, gua jadi ngerti kenapa para pedagang itu pada 'menahan' barang dagangan mereka dan ngga mau menjualnya di harga 'lama', hahahahaha..

padahal yaa.. gua sih mikirnya ginii.. toh barangnya khan udah ada sebelum dolar melambung jadi yaa ngga masuk akal aja lah kalau kemudian harga barang ikutan naik karena tohh barangnya bukan baru dibeli melainkan udah datang dan tersedia dari kapan tauu :p

tapi terus dibilang kalau jual dengan harga lama khan ngga kebeli barang baru, hahaha..

well.. gua udah tempted bangets mau naikin harga, hahahaha.. tapi gua pikir2, itu berarti 'mengkhianati' prinsip gua sendiri donks aww :D jadi yaa.. stick to harga awal yang gua tetapkan aja dhee.. soal urusan pemesanan barang baru, itu urusan nantii.. tangani dulu aja yang sekarang ada di tangan, ngga usah musingin yang belum tentu ada, ya toh? :)

jadi yuk yak yuukk yang mau ngeborong :p

selasa 3/9 (11:09 pm)

2 comments:

  1. Jadi penasaran,In. Loe bisnis postcard atau jasa printing?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gua jualan kartu pos udah jadi, bukan jasa printing-nya :D

      Delete