Friday, September 6, 2013

selamat jalan, ko freddy

jumat 6/9 (8:07 am)

pagi2 dibangunkan oleh suara ketukan di pintu. pas ngelirik jam, ternyata udah pukul 6 pagi, wakss.. gua kesiangan!!

ternyata yang ngetuk itu ci2 gua and kabar pertama yang dia sampaikan begitu gua membuka pintu adalah, "si freddy meninggal."

masih setengah ngantuk, gua pikir gua salah dengar jadi ci2 g harus mengulang lagi.

ternyata benar, ko freddy, teman baik ko2 gua itu udah berpulang kembali ke rumah Bapa di Sorga. tepatnya semalam di hari kamis tanggal 5 september 2013 sekitar pukul 6.30 malam.

ko freddy itu adalah temen ko2 gua sejak jaman smp dulu yang artinya ikatan persahabatan mereka telah terjalin selama lebih dari 20 tahun. menurut ko2 g, ko freddy ini teman yang paling dekat sekaligus yang paling sering berantem. dia juga termasuk yang paling sering main ke rumah dan beberapa sabtu belakangan bersama dengan beberapa orang lainnya, mereka berolahraga badminton bareng. hampir tiap minggu juga ke gereja bareng, kadang ketemu langsung di gereja tapi sering juga ko freddy mampir dulu ke rumah lalu perginya barengan ma ko2 gua.

di awal minggu ini, kalau ga salah di hari selasa (3/9) lalu, ko2 gua mendapat kabar kalau ko freddy masuk icu karena seluruh badannya ga bisa digerakkan. malamnya ko2 g menjenguknya di rumah sakit bersama seorang teman lainnya. ga nyangka aja, yang dipikir kondisinya telah membaik namun ternyata Tuhan berkehendak lain.

selamat jalan, ko freddy.. terima kasih selama ini telah menjadi sahabat yang baik buat ko2. tidak ada lagi rasa sakit. tidak ada lagi penderitaan.

selamat jalan..

jumat 6/9 (8:22 am)

No comments:

Post a Comment