Monday, April 15, 2013

good news!

senin 15/4 (7:18 am)

minggu kemaren sekitar jam 1 siang pas lagi ngecek2 e-mail di hp, ada 1 e-mail yang menarik perhatian gua lebih dari yang lainnya. e-mail itu dari jenny yang mengabarkan bahwa pesanan gua udah datang dan siap diambil!

huaa.. i had mixed emotions ketika membaca pesan tersebut, karena merasa diberkati, merasa bahwa Tuhan telah mengulurkan tanganNya untuk membukakan pintu yang selama ini gua pikir akan tertutup untuk jangka waktu yang lama bagi gua.

tapi gua lupa, bahwa Dia adalah Tuhan yang mempunyai kuasa atas segalanya. tidak ada pintu yang tidak bisa dibukakan olehNya, jika memang Dia mau pintu itu terbuka bagi kita.

seakan e-mail itu belum cukup, sore harinya ketika gua beribadah di st. moritz, pdt. rubin ong kembali mengangkat khotbah mengenai key of life!

"tidak masalah apakah pintu itu terbuka atau tertutup, itu bukan urusan kita. yang penting adalah siapa yang memegang kuncinya!"

benar bangets ya, ketika Tuhan sendiri yang memegang kunci kehidupan kita, maka dapat dipastikan bahwa hidup kita aman dalam tanganNya :)

terima kasih, Tuhan..

senin 15/4 (7:22 am)

No comments:

Post a Comment