Thursday, April 11, 2013

the truth will set you free

kamis 11/4 (7:25 am)

sehubungan dengan postingan gua di sini, gua udah mendapatkan balasan, and horee.. ternyata mereka ngga mempermasalahkan umur :p


Kami sangat senang menerima karyamu. Website WarungSateKamu memang ditujukan untuk sobat-sobat muda berusia 13-25 tahun. Namun, kami tidak menutup kemungkinan untuk teman-teman yang berusia lebih dari 25 tahun yang berjiwa muda dan dapat membuat karya yang sesuai untuk sobat-sobat muda untuk turut berkontribusi. Kami melihat tulisanmu, dan kami rasa tulisanmu dapat diterima dengan baik oleh para sobat muda lainnya. Jadi kami akan tetap menampilkan tulisanmu. :)

mau ngga mau jadi keingat ama ayat di Yohanes 8:31-32.

Yohanes 8:31 -> Maka kata-Nya kepada orang-orang Yahudi yang percaya kepada-Nya : "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah muridku

Yohanes 8:32 -> dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekaan kamu."

jadi semangat :))

dear Tuhan, semoga ini dapat menjadi jalan bagi saya untuk memberikan pelayanan bagiMu ya, Tuhan.. karena tiada hal lain yang dapat saya lakukan. bimbinglah saya, Roh Kudus, agar apa yang saya tuliskan tidak menyimpang. semuanya demi kemuliaanMu, Tuhan..

kamis 11/4 (7:36 am)

No comments:

Post a Comment