Friday, April 5, 2013

what you give is always what you'll get in return

jumat 5/4 (9:55 am)

waahh.. hari ini mendapatkan 'pelajaran' yang bagus bangets, hahaha.. and pelajaran kali ini datangnya dari sekotak.. teh kotak!! ahahahahaha :))

jadi tadi gua nawarin nyokap, mau teh kotak apa kaga, kemaren ini pas ngecek kulkas sih cuman sisa 1, mudah2an aja masih ada.. and ternyata nyokap mau, ya udah tuh teh kotak digunting pinggirannya and isinya dituang ke gelas yang udah dikasih es batu.

terus gua ke kulkas lainnya buat ngambil rumball yang gua bikin beberapa hari lalu and guess what.. masih ada 1 teh kotak, huahahahahahahaha :D

padahal ketika gua nawarin nyokap itu, gua ngga tau lho di kulkas lain itu masih ada 1 teh kotak lagi! sambil ketawa ketiwi bawa rumball ke kamar, tiba2 dalam otak gua kepikiran..

"ngga usah bersedih kalau sometimes kita harus merelakan apa yang kita suka untuk diberikan kepada orang lain, karena cepat ataupun lambat, Tuhan pasti akan memberikan gantinya"

mungkin dengan belajar melepaskan, selain kita mengikis bagian dari diri kita, di sisi lain kita juga belajar untuk tidak melekatkan diri pada sesuatu yaa :)

hmm.. thanks for the lesson of the day, God :D

jumat 5/4 (9:59 am)

No comments:

Post a Comment