Tuesday, April 9, 2013

i'm not gonna start it with the wrong foot!

selasa 9/4 (7:21 pm)

malam ini, e-mail yang gua nanti2kan pun tibaa.. sebuah pesan yang isinya sebagai berikut..

"Terima kasih untuk kesabaranmu menunggu. Kami telah membaca tulisanmu dan kami setuju untuk mempublikasikannya di warungsatekamu.org. Kami ada membuat beberapa perubahan untuk mempertajam tulisanmu. Bolehkah kamu melihat artikel yang telah kami perbarui berikut ini dan kabari kami apakah kamu setuju dengan perubahan tersebut? Kabari juga jika kamu ingin mengganti beberapa bagian yang ada."

gua jelas senang bangets nerima e-mail ini, hahaha.. karena dari sejak pertama tahu soal warungsatekamu, gua merasakan keinginan untuk bisa berkontribusi di dalamnya. membagikan pengalaman mengenai Tuhan bersama saudara2 seiman itu really something, bukan? emang sih gua tetap membagikannya juga di blog pribadi, but pengunjung blog khan jarang, ahahahaha.. sementara di nih situs, ada banyak jiwa2 yang memang mampir dan haus untuk membaca tulisan2 yang berkaitan dengan Tuhan :)

tapi masalahnya, rasa senang ini diikuti dengan sebuah dilema.. karena, dalam persyaratan untuk menjadi kontributor di situs yang bersangkutan itu, salah satu syaratnya adalahh.. usianya itu tidak melebihi 25 tahun! alamaaakk.. gua ya jelas udah lewat laah, and ngga hanya satu ataupun dua tahun, tapi banyak! ahahahahaha :p

bisa saja gua tetap merahasiakan soal umur karena toh tidak pernah ditanyakan juga selama ini, tapi.. i shouldn't start this 'journey' on the wrong foot!

jadi gua pun mengirimkan e-mail susulan untuk memberitahu perihal umur gua. sedih juga sih.. karena gua merasa benar2 butuh 'wadah' untuk tempat menulis hal2 yang berhubungan dengan Tuhan.

but well, at least gua cukup bisa berbangga hati bahwa heyy.. ternyata tulisan gua itu dianggap cukup layak lhoo untuk ditampilkan di situs itu, haha.. kalaupun in the end ngga jadi ditayangkan, setidaknya gua tau itu hanya karena masalah 'umur' :p

gonna find another way to write :) karena dunia ini luas khan? hehe.. katanya pendeta rubin ong kemaren khan, ngga usah pusingin mau pintu itu terbuka ataupun tertutup, yang penting itu, siapa yang memegang kuncinya ;)

so?

be grateful for whatever things come our way :) thanks for today, God ^o^

selasa 9/4 (7:29 pm)

No comments:

Post a Comment