Monday, April 1, 2013

selamat jalan, tyson

senin 1/4 (3:29 pm)

bulan april baru saja dimulai tapi sudah ada kabar mengenai perpisahan.

sopir gua baru aja mengabarkan bahwa tyson, anjing buldog peliharaan ko2 kedua gua, meninggal..

gua ngga sering main ama tyson.. ngeliat aja jarang tapi mendengar kabar meninggalnya dia.. somehow gua ngerasa sedih.

selamat jalan, tyson.. terima kasih atas tahun2 yang engkau jalani bersama dengan kami, akan tahun2 di mana engkau udah membuat ko2 gua bahagia. tahun2 di mana pinky ngga lagi sendiri karena ada dirimu yang selalu menemani.

kini tanpa adanya dirimu, pinky akan kembali sendiri. tadi aja sebelum dirimu dikuburkan, pinky terus menerus menggonggong, seakan dia tahu bahwa mulai saat ini, dia tidak akan bisa lagi melihat dirimu. tidak akan ada lagi dirimu sebagai teman untuk diajaknya bertengkar dan berebut makanan.

selamat jalan, tyson.. selamat tinggal..

senin 1/4 (3:33 pm)

No comments:

Post a Comment