Friday, April 12, 2013

'kuasa'

jumat 12/4 (1:39 pm)

mendengarkan khotbah joyce meyer hari ini mau ngga mau bikin gua jadi teringat akan kejadian beberapa malam lalu menjelang tidur.

pasti pernah khan ngerasain pikiran buruk melintas? apa yang biasanya dilakukan ketika pikiran ini melintas?

gua biasanya diam aja. tapi malam itu, entah kenapa gua ingin mengusir pergi pikiran buruk itu. and after a while.. it did stop!

kembali ke khotbah joyce meyer, gua baru 'ngeh' bahwa secara konsisten memang kita perlu 'memerangi' pikiran kita dan tidak membiarkannya menguasai diri kita.

and gua jadi teringat kembali akan misi pribadi sekian tahun silam untuk 'mengheningkan' pikiran, duhh.. gua lupa istilahnya, hahahaha.. bukan istilah resmi juga sih, lebih ke istilah pribadi, but sometimes i do feel pikiran gua itu terlalu 'gaduh', saking berisiknya kadang jadi bingung suara mana yang musti didengarkan :p

lagi pengen nulis, tapi bingung juga mau nulis apaan, hahahaha :))

jumat 12/4 (1:48 pm)

No comments:

Post a Comment