Tuesday, April 9, 2013

si ibu

selasa 9/4 (7:16 pm)

setelah sempat tertunda selama 1-2 minggu, akhirnya hari senin lalu (8 april) gua berhasil juga ketemu ama si ibu dan menyerahkan bingkisan yang telah gua siapkan dari rumah. si ibu cerita kalau dia juga udah lama ngga nongkrong di tempat biasa, sekitar 3 mingguan, karena katanya dia ngga kuat.

hari ini ketika gua turun di dekat kali dan masuk melalui gerbang yang biasa, si ibu duduk di situ dan senyum tersungging di wajahnya dan ternyataa.. dia sedang memakai baju yang kemaren gua kasih, haha :))

gua sama sekali ngga nyangka lho, beneran! gua pikir dia tuh bakal pakai buat pergi ke pengajian atau gimana, tapi ternyata dia memakainya hari ini ^o^

tadinya gua hanya ngeliat sepintas aja karena gua mau ngeposin amplop2 plus kartu2 pos, tapi berhubung waktu kebaktian masih lama, gua menyempatkan diri balik lagi ke si ibu buat ngobrol2 bentar.

gua nanya ke dia, "suka, Bu, sama bajunya?"

dia jawab, "iya, Bu, saya itu udah lama ngga punya baju ganti," demikian katanya dan lagi2 dia memberikan 'doa'-nya buat gua supaya gua sehat, panjang umur dan diberkati :)

amin, bu..

senang kalau ibu senang, hehe :D

selasa 9/4 (7:20 pm)

No comments:

Post a Comment