Monday, January 20, 2014

back to officials!

senin 20/1 (3:45 pm)

tadi pas lagi buka pintu, tiba2 gua kepikiran.. hmm.. kayanya tahun ini lebih baik dijadikan tahun "back to officials", sehubungan dengan kartu pos, haha..

karena gimana yaa?

gua rada males juga kalau harus balik ke private swaps.. and regular swap yang gua lakukan di tahun 2013 lalu juga ada beberapa yang bakal gua drop karena apa yaa.. udah sekian lama 'bertukar' kartu pos juga i don't know much about the person i write to.. jadi gua udah mutusin not gonna spend my time untuk mereka2 itu and lebih baik menyalurkan energi gua untuk mengirimi orang lain :D

and officials.. hmm.. gua baru aja mesen sekian puluh tourist cards karena stok udah abis :p and emang ada sensasi yang beda nulis buat total strangers :)) toh gua ada 2 akun postcrossing yang bisa gua manfaatkan secara maksimal untuk pengiriman kartu official, ehh.. malah 3 akun dinks karena akun keponakan gua udah gua ambil alih dan selama ini hanya 1 akun aja yang gua jalankan secara full demi mempertahankan posisi..

so, untuk tahun ini, kenapa ngga fokus di sana ajaa? ;)

senin 20/1 (3:49 pm)

No comments:

Post a Comment