Wednesday, January 8, 2014

thinking of going back to swapping

rabu 8/1 (7:01 pm)

walaupun gua 'mengklaim' diri gua ngga suka yang ekstrim2, seperti yang gua tuliskan dalam 'random facts about me' di postingan ini, ironisnya adalah.. kalau dipikir2 gua itu justru lebih sering ekstrim ke sana sini dan belum bisa berdiri di tengah2, hahaha XD

oh well.. yang gua maksudkan ekstrim di sini memang bukan menyangkut olahraga ekstrim macam bungee jumping githu sih, gua kayanya bukan tipe yang butuh merasakan adrenaline rush :p

tapi misalkan saja menyangkut soal kartu pos.

tahun 2012 adalah tahun di mana gua gila2an swapping sana sini, terlebih sama orang2 luar, kebanyakan sih via fb postcrossing. naahh.. that year, i feel like i kinda abandon my (family and) friends.. karena kartu2 yang gua kirimkan ke mereka itu bisa dibilang amat sangaaaat minim sekali up to the point where i felt fed up and memutuskan bahwa sepanjang tahun 2013 gua akan berhenti swapping secara total dan memutuskan untuk fokus hanya mengirimkan kartu2 ke teman2 gua (yang buat family sih masih belum terlalu 'jalan', hahaha.. karena kadang bingung juga mau nulis apaan :p) dan i did it quite successfully, horee..

tapi saat ini, di awal tahun 2014.. i admit that i kinda miss swapping.. karena biar gimana ada sensasi rasa yang berbeda ketika bertukar pesan with someone new, someone yang elo sama sekali ngga kenal and you know nothing about that person and s/he knows nothing about you.. to share a piece of yourself that you cannot take back..

i've been to both extremes.. and mungkin tahun 2014 ini adalah tahun untuk menyeimbangkan keduanya, antara nge-swap sama kirim2 buat friends kali ya? tentu saja dalam jumlah yang limited lah..

but let's just wait and see.. karena untuk saat ini, i just don't have the time and energy to do so XD

rabu 8/1 (7:09 pm)

No comments:

Post a Comment