Saturday, January 25, 2014

i miss writing

sabtu 26/1 (11:24 am)

tadi abis baca blog temen.. and ngebaca blognya dia itu bikin gua ngerasa.. kangen..

i miss writing.. gua kangen curhat via tulisan.. gua kangen menuliskan hal2 ngga penting yang dalam prosesnya mungkin malah membuat gua menemukan sesuatu yang penting.

tapi ga tau rasanya kata2 itu ga bisa mengalir keluar.. terasa tersumbat entah di mana dan gua ga tau bagaimana cara melepaskan sumbat itu hingga aliran kata2 itu dapat kembali meneruskan perjalanan mereka menuju suatu akhiran.

what happened in my life? hari2 serasa berlalu begitu aja tanpa ada rekam jejak yang membantu gua mengingat apa saja yang telah terjadi.

ke manakah perginya gairah menulis itu? ke manakah perginya keinginan untuk mencatatkan perjalanan hidup? sudah berapa lamakah hal ini berlangsung? mengapa gua ga menyadarinya?

sometimes i feel like i just wanna keep a happy journal but life isn't all about the ups.. and the downs might as well be a great time to learn and when we look back in time, we might as well thank those downs cause from them we learn how to appreciate the ups.

what have i been searching for in this life? hal apa yang penting buat gua? and how to get there? what do i want, what i really really want?

i'm tired, and exhausted sometimes..

sabtu 25/1 (11:34 am)

No comments:

Post a Comment