Wednesday, January 8, 2014

sejam dalam gerimis

rabu 8/1 (2:03 pm)

rabu 8/1 (6:48 pm)

hari ini sejak pagi langit seakan sedang berduka dan mencurahkan airmatanya ke bumi. hujan yang ga putus2, kadang dalam bentuk gerimis, kadang turun cukup lebat tapi pastinya turun ga putus2.

anywayy.. berhubung hari ini ada keperluan, jadilah walau hujan lagi lumayan lebat, gua pun tetap keluar dari rumah menuju komplek ruko untuk menyambangi 4 bank yang berbeda, 1 untuk keperluan setor tunai, 2 untuk ngeprint buku tabungan dan satu bank lainnya untuk setor tunai dan print buku tabungan. oh, sama buat ngirim kartu pos pesanan.

ada beberapa hal menarik dalam satu jam di luar rumah itu.

pertamaa.. kalau memang memungkinkan, ada baiknya gua tuh emang nitips aja kalau mau ngirim pesanan baik via jne ataupun pos, karena kalau datang sendiri untuk ngepos, huaaa.. jajannya itu kebanyakan XD keuntungan jualan bisa banyak yang tersedot buat jajan ini itu, ahahaha.. abisnya yaa banyak bener sih makanan yang menggoda, dari mulai otak2, kue ape, es doger, gorengan, rujak juhi, jus buah, mie ayam, kue cubit, gado2, kwetiau, dan masih banyaaak makanan lainnya yang seakan memanggil2 dan menggoda untuk dibawa pulang :p

keduaa.. memang harus diakui para teller di bca itu jauuuh lebih sigap dibanding teller2 bank lainnya.. jadi biar kata di bca itu ngantri tapi tiap orang itu cukup cepat dilayaninya, ngga seperti di bank2 lain yang nasabah yang ngantri ngga terlalu banyak tapi beleeetsss bangets dhe dilayaninya!

ketigaa.. i love walking in the rain.. kalau ngga inget umur yang udah makin bertambah dan kondisi badan yang sering bener berasa ngga enak, ingin rasanya bermain2 hujan, hahahaha.. untuk merasakan setiap tetesan air hujan jatuh membasahi muka gua, hmm..

keempat.. hujan2 githu jalan sambil payungan.. in a way i feel kinda romantic XD walaupun celana gua akhirnya kuyup tapi berasa puaaas aja githuu..

kelimaa.. payung yang 'pas' buat menaungi bodi gua adalaahh.. payung yang biasa dipakai ojek payung, ahahahaha XD karena kalau pakai payung lipat dalam kondisi hujan lebat, waahh.. dijamin, bagian tubuh gua itu bergantian tidak terlindungi payung :p

hanya satu efek sampingan yang ga mengenakkan dari hujan, yaituu.. banjir boo!

but i still love rain anywayy ;)

rabu 8/1 (6:57 pm)

No comments:

Post a Comment