Thursday, January 9, 2014

proyek pribadi 2014

awal tahun biasanya menjadi momentum untuk memulai sesuatu yang baru. walau ngga bisa disangkal bahwa sebenarnya setiap hari dalam setahun itu ya sama2 hanya satu kali juga dalam tahun yang bersangkutan, hahaha.. jadi mengapa 1 januari harus diperlakukan secara istimewa? :p

anywayy..

beberapa waktu lalu gua 'jalan2' mampir ke beragam blog.. and ada 2 di antaranya yang berbagi 'proyek' yang ingin mereka lakukan di tahun 2014 ini, yang membuat gua jadi mikir2.. bagaimana dengan gua? 'proyek' pribadi apa ya yang ingin gua jalankan tahun ini?

tahun 2013 lalu, di awal tahun dengan menggebu2 mengisi 'jar of treasure moments' yang hanya bertahan sampai 31 mei ajaa lalu sisa 7 bulannya sama sekali sunyi senyap ga ada isinya, huhuhu.. padahal dipikir2, banyak juga momen2 yang seharus gua simpan karena in years to come bisa jadi kenangan yang berharga :)

pengen kembali swap.. tapi kuatir juga ngga bisa nahan diri and malah kebablasan :p kalau balik swap sekalipun, gua mikirnya ngga mau swap model 'biasa' sih.. pengen semacam 'forwarded' swap githu.. dalam artian kartu yang gua swap itu dikirimkan ke orang lain :))

atauu..

hmm.. apa ya enaknya? pengen menghasilkan sesuatu yang produktif githuu.. 

huaa.. masih belum ada idee.. padahal udah nyaris 1/3 bulan berlaluu di awal 2014 ini!

any ideaa?

kamis 9/1 (10:49 pm)

No comments:

Post a Comment