Wednesday, March 11, 2015

i can see clearly now

rabu 11/3 (4:27 am)

udah sekitar 1-2 minggu ini penglihatan gua mengalami 'gangguan'. minus gua emang lumayan tinggi maka untuk membantu penglihatan sehari2, gua memakai softlens.. and dunno what was wrong, pas pakai softlens tuh gua merasa penglihatan gua 'berkabut'.

awalnya sempet ke-gr-an mikir mungkin efek minum obat sinshe nih makanya minus gua berkurang jadi softlens-nya berasa ga jelas. akhirnya selasa (10/3) lalu gua memutuskan ke optik untuk ngecek minus sekaligus beli softlens yang baru.

well, gua ga inget juga sih terakhir ngecek itu berapaan XD tapi samar2 seinget gua lagi itu harusnya pakai ukuran minus 4 (kanan kiri sebenernya beda minus tapi disamain aja biar ga ribet :p) tapi akhirnya pakai ukuran 3,75.

kemaren juga minus mata kiri lebih tinggi tapi akhirnya tetap diputuskan pakai minus 3,75.

dan begitu mencoba softlens yang baru.. penglihatan gua pun seketika menjadi terang benderang, huahahahaha..

ternyataaa.. bukannya minus gua turun tapi emang udah saatnya ganti softlens XD

yah emang sih gua males bersihin softlens jadi mungkin itu penyebab kenapa jadi berasa 'berkabut' :))

but i can see clearly now, yeaaahh.. sampai jarum jam (dinding) pun keliatan sampai ke detik2nya, uhuyy..

rabu 11/3 (4:35 am)

No comments:

Post a Comment