Friday, March 13, 2015

progress sinshe

jumat 13/3 (6:18 pm)

g lagi mikir2 untuk periksa di hari yang beda ama nyokap biar gua bisa lebih 'fokus' untuk nanya soal perkembangan 'kesehatan' gua..

karena gimana ya?

nyokap udah punya her own health issue jadi ada baiknya ga pernah ditambahin pikiran soal kondisi kesehatan gua.

apa yang gua rasakan?

beberapa hari belakangan perut gua berasa kurang enak sih.. jidat dan perut kadang2 dingin.. tapi yah semua itu ga bisa ditanyakan kenapa dan 'dikonsultasikan' ke sinshe.

tapi kalau gua ngecek di hari yang beda ma nyokap.. artinya gua harus mengorbankan satu2nya hari di mana bisa gua gunakan untuk having a 'me-time'.

yah.. everything has a price to pay.. and we have to pay it, sooner or later..

Tuhan.. semoga Engkau berkenan menyembuhkan kami sekeluarga, amin.

jumat 13/3 (6:23 pm)

No comments:

Post a Comment