Sunday, March 1, 2015

mazmur 40

minggu 1/3 (10:40 am)

mazmur 40 : syukur dan doa

ayat 2 => aku sangat menanti2kan Tuhan; lalu Ia menjenguk kepadaku dan mendengar teriakku minta tolong

ayat 4 => Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut lalu percaya kepada Tuhan.

ayat 5 (a) => berbahagialah orang yang menaruh kepercayaannya pada Tuhan

ayat 6 => banyaklah yang telah Kaulakukan ya Tuhan, Allahku, perbuatanMu yang ajaib dan maksudMu untuk kami. tidak ada yang dapat disejajarkan dengan Engkau! aku mau memberitakan dan mengatakannya, tetapi terlalu besar jumlahnya untuk dihitung.

ayat 12 => Engkau, Tuhan, janganlaj menahan rahmatMu dari padaku, kasihMu dan kebenaranMu kiranya menjaga aku selalu!

ayat 14 => berkenanlah kiranya Engkau, ya Tuhan, untuk melepaskan aku; Tuhan,  segeralah menolong aku!

ayat 17 => biarlah bergembira dan bersukacita karena Engkau semua orang yang mencari Engkau; biarlah mereka yang mencintai Engkau tetap berkata : "Tuhan itu besar!"

minggu 1/3 (10:47 am)

No comments:

Post a Comment