Sunday, March 15, 2015

update update

minggu 15/3 (6:28 pm)

selamat hari mingguuu.. ga kerasa ya sekarang udah tengah bulan maret boo! semoga sejauh ini, maret kalian menyenangkan.

anywayy..

gua masih bingung nih.. kenapa ya paha kanan gua itu suka berasa kaya kesemutan githu.. kadang berasa cenat cenutnya pas dalam posisi tidur.. tapi kemaren pas jalan2 eh paha gua berasa kaya kesemutan githu..

and perut gua masih berasa ga enak *sigh*

gua udah bilang ke nyokap.. besok kalau kembali berobat, gua yang masuk duluan jadi bisa tanya2.. abis itu baru dhe nyokap masuk.

anywayy..

udah sekitar 2-4 minggu gua batal mulu boo tiap mau ke karawaci.. mudah2an sabtu besok berhasil ke sana dhe soalnya pengen liat2 baju dan celana panjang. semoga ada yang cocok :D

kayanya hari ini mau tidur pagian ahh..

minggu 15/3 (6:32 pm)

No comments:

Post a Comment