Friday, March 13, 2015

overly done

jumat 13/3 (9:41 pm)

gua punya kebiasaan jelek.. kalau lagi suka ma sesuatu tuh biasanya ngupleknya di situ2 mulu sampai akhirnya gua eneq to the max and ga mau 'nyentuh' hal itu lagi, probably 'forever' XD

hal itu yang saat ini gua rasakan sehubungan dengan.. kartu pos, huahahahaha..

'mengenang' betapa menggilanya gua dulu dalam menulis dan mengirimkan kartu pos, almost on daily basis for about a whole year round.. betapa menakjubkannya mengingat sekarang udah sekian bulan gua kaga ada keinginan untuk menulis kartu pos sama sekali.

kayanya gua lagi dalam tahap bosan tingkat tinggi XD sama sekali ga ada gairah untuk meneruskan 'hobi' yang satu ini, yang sialnya berimbas juga pada keengganan gua buat jualan kartu pos, huahahaha.. padahal stok masih numpuk puk puuukk *sigh*

entahnya apa ini hanya sementara atau akan berlangsung selamanya?

jumat 13/3 (9:47 pm)

No comments:

Post a Comment