Friday, March 13, 2015

ktm 2 hari yang lalu

jumat 13/3 (6:24 pm)

ahh.. kangen dhe udah lama ga ikutan ktm (kebaktian tengah minggu yang diadakan tiap rabu jam 7 malam di gereja deket rumah).

heran ya.. tiap kali hari rabu, terutama di jam2 menjelang waktu ibadah, adaaa aja hambatannya.. mulai dari hujan yang bikin males.. lalu yang paling sering sih kondisi badan tiba2 berasa ga enak XD

tapi herannya.. biasanya setelah lewat jam 7 tuh tau2 badan berasa enakan, huahahaha.. emang itu hambatan yang harus ditaklukkan, eh?

anywayy.. gereja deket rumah itu emang otree bangets dhe dari segi puji2annya.. baik para singer, choir hingga deretan pemain musiknya, they gave their best in each of their performances, walau belakangan dari segi lightning-nya berasa makin mirip konser XD

ya ga apa2 juga sih sebenernya, ga ada salahnya toh ber-glory menaikkan puji2an dalam menyembah Tuhan, ya khan?

cuma satu masalahnya.. kadang sinarnya itu bikin silauuu, man, jadi susah ngeliat ke layar sementara ada juga lagu yang baru pertama gua dengar jadi belum tau liriknya.

dentuman drum yang menghentak, petikan gitar yang membuai lalu dentingan keyboard yang dinamis membuat semangat dalam bernyanyi dan beberapa malah dengan bebas mengekspresikan diri dengan gerakan tubuh seolah sedang menari.

tapi kadang justru di tengah riuh rendah suara alat musik, tepukan tangan maupun suara2 yang berkumandang itu, gua malah mengunci rapat mulut gua dan membiarkan hati gua yang 'bernyanyi'.

adakah suara saya tetap Engkau dengar, ya Tuhan, walau dari mulut saya tidak keluar sepatah kata pun?

satu yang masih susah gua lakukan adalah.. mengangkat tangan ketika bernyanyi XD tepuk tangan sih masih oke lah.. tapi untuk mengangkat tangan lalu melambai2kannya.. tangan gua masih merasa berat untuk melakukannya.

secara mental sih gua bisa membayangkan diri gua mengangkat tangan tapi secara fisik masih belum bisa terwujud.

kadang di tengah sesi puji2an, terutama di lagu2 bertempo cepat, entah mengapa gua merasa senang melihat ke sekeliling dan mendapati beragam cara orang dalam menyembah Tuhan melalui pujian.. they seemed to get so lost in praising hingga ga memedulikan orang2 di sekitar mau berpikir apa tentang cara mereka menggerakkan tubuh dalam memuji.

and one day.. one day..

i wish i could be one of them as well.. not imitating them.. but to let myself loose in praising the Lord :)

jumat 13/3 (6:39 pm)

No comments:

Post a Comment