Monday, March 2, 2015

progress pengobatan

senin 2/3 (8:54 pm)

gua memutuskan untuk mencatat progress sehubungan dengan minum obat yang diberikan sinshe.. sebagai catatan pribadi sekaligus buat ngeliat apa bener ada perubahan ke arah yang lebih baik dalam hal kesehatan.

mari kilas balik waktu mumpung masih keinget.

*day 1 : sabtu, 28 feb 2015*

gua berobat sabtu.. sabtu siang mulai minum obatnya..

kondisi fisik sebelum berobat yang terlihat mata dan nyata dirasa : pilek, hidung tersumbat, rada batuk

efek yang dirasa : abis minum obat, hidung berasa rada plong walau daya penciuman dan pengecap masih tetap memble XD

efek obat pas tidur : ntah karena terlalu 'meresapi' pengobatan yang tengah dilakukan or gimana, malam itu gua tertidur dalam kondisi setengah tidur - setengah sadar - bermimpi.. siklusnya terus berulang, gua merasa ada yang 'jalan2' dalam tubuh gua, dalam aliran darahnya.. bahkan dalam posisi tertentu pas tengkurap, gua merasa ada yang 'bergerak' dalam tubuh gua..

sempet juga ngerasa kaya ada aliran 'angin' yang berusaha keluar dari tubuh tapi bikin gua ngerasa sesak napas hingga gua 'terbangun'.

.......

*day 2 : minggu, 1 maret 2015*

what i notice today : bibir serasa amat kering, dan di bibir bagian bawah serasa ada darah ngumpul githu.. and also di kedua telapak tangan itu kaya ada banyak bercak2 darah.. and sempet ada masa di mana di ujung2 jari itu warnanya gelap bener sementara bagian lain dari telapak tangannya pucat.

malam harinya efek obatnya ga terlalu kerasa pas tidur.

.......

day 3 : senin, 2 maret 2015

huaaa.. hari ini berasa amaaat sangaaaat kembung!! rasanya kok abis minum obat malah rada susah buang air besar *sigh*

and badan berasa rada anget hidung kembali 'meler'..

but one thing that i almost missed to notice adalaahh.. tumit gua yang pecah2 parah, hari ini keliatan jauh membaik.. yang pecah2 pada menutup rapat, horee!

ga tau sih ini efek obat atau bukan, haha, tapi pastinya kondisinya membaik, yeaaahh!!

and ohh.. telapak tangan gua warnanya udah kembali merah cerah.

saat mengetik ini, gua belum minum obat yang sebelum tidur jadi besok dhe baru gua kasih tau apa yang terjadi selama tidur :p

senin 2/3 (9:14 pm)

No comments:

Post a Comment