Thursday, March 26, 2015

mellow mode

kamis 26/3 (8:59 pm)

tadi nonton tayangan infotainment pas tayangan pemakaman frans tumbuan, suami dari rima melati.

rima melati bilang : hari pertama setelah kepergiannya, saya tuh berasa pengen banget pergi menyusul dia.

lalu rima juga menceritakan betapa frans selama ini selalu memanjakannya.

dunno why.. i cried pas menontonnya padahal gua ga kenal secara personal and gua belum pernah ada dalam posisi itu.. but somehow i could easily know how it feels like to be in that situation.

tidak pernah mudah kehilangan seseorang yang kita sayangi, terlebih mereka yang kita telah menghabiskan lebih dari separuh hidup kita bersamanya.

i wanna grow old with you..

sometimes kalau denger cerita2 orang yang menikah (dan langgeng serta bahagia) sampai puluhan tahun githu, secara otomatis gua langsung menghitung umur gua XD

will i ever find and be with someone i could grow old with?

selamat jalan, o. frans dan t. rima, semoga diberi kekuatan serta penghiburan dalam menjalani hari2 tanpa kehadiran o. frans.

kamis 26/3 (9:06 pm)

No comments:

Post a Comment